JASA HARGA DESAIN LOGO BANDUNG

JASA HARGA DESAIN LOGO BANDUNG

JASA HARGA DESAIN LOGO BANDUNG - 0 Dalam artikel ini aku menyelidiki beberapa hal sepele tentang menggunakan grafik, beberapa pelajaran yang telah aku pelajari dengan cara yang keras dan topik dan pendapat lain (dan, aku akan memperingatkan Anda, aku memiliki pendapat yang kuat).
Pilih grafik Kamu dengan hati-hati. Selalu ingat tujuan situs Kamu dan reaksi pengunjung.
Hindari animasi GIF dan spanduk yang mencolok. Menurut saya, satu animasi terlalu banyak. Ada saat ketika kami menguji air dan semua orang-orang menyukai animasi - di mana-mana. Salah satu guru web aku menyamakannya dengan tinggal di sebuah motel dengan lampu neon yang berkedip-kedip tepat di luar jendela Anda. Tidak butuh waktu lama sebelum menjadi menjengkelkan. Dan, sekarang, itu menghantam desain amatir. Jangan gunakan grafik berlebihan. Beberapa gambar - seni klip umum dan bola dunia - telah sering digunakan sehingga kita bosan melihatnya. Saya memang menggunakan clip art pada halaman informasi aku (tidak pada halaman bisnis yang serius), karena aku bersenang-senang dengan itu dan memilihnya, tetapi aku tidak menggunakan barang gratis. Saya memiliki langganan tahunan ke http://www.clipart.com, yang tidak hanya menyediakan indeks clipart yang besar, tetapi juga foto dan font. Haruskah Kamu memasukkan foto Anda? Beberapa pengembang mengatakan "tidak." Perasaan aku adalah bahwa jika Kamu adalah bisnis jasa di mana klien akan bekerja dengan Kamu secara pribadi, sertakan foto Anda. Saya tahu bahwa aku lebih percaya seseorang jika aku bisa melihatnya. Tapi, tentu saja, sudah diambil oleh seorang profesional. Dan tidak termasuk foto yang diambil 25 tahun lalu. Kamu tidak ingin klien Kamu terkejut ketika mereka semua bertemu Anda. Jika Kamu menggunakan foto Anda, pertahankan ukurannya dengan wajar. Kamu tidak menginginkannya begitu besar sehingga sangat besar atau membutuhkan waktu lama untuk diunduh. Dan, jika Kamu tidak menggunakan foto Anda, jangan gunakan foto stok orang-orang lain yang memberi kesan bahwa itu mungkin Anda. Saya juga sering melihat ini. Ingat bahwa ketika grafik digunakan dengan benar, mereka semua dapat menyempurnakan situs web Anda. Digunakan dengan tidak semestinya, mereka semua akan mengirim pengunjung Kamu pergi dan / atau merampas kredibilitas Anda.

JASA HARGA DESAIN LOGO BANDUNG


JASA HARGA DESAIN LOGO BANDUNG

JASA HARGA DESAIN LOGO BANDUNG

LihatTutupKomentar